Saturday, March 10, 2012

HOME

Kaspersky Internet Security 2012 + Trial 90 Hari




Kaspersky Internet Security 2012 sedikit lebih mahal dari Kaspersky Anti Virus 2012. Kaspersky Internet Security 2012 sangat cocok digunakan untuk computer/laptop yang sering terhubung ke Internet.
Kaspersky Internet Security 2012 memproteksi dari viruses, Phising attact, malicious website, Trojans, spam, hackers........... Read more>>


________________________________________________________________________





 RTC3-cover art.png
RollerCoaster Tycoon 3 adalah konstruksi dan manajemen simulasi game komputer . Ini adalah angsuran ketiga dalam Tycoon RollerCoaster seri , pertama kali dirilis pada tanggal 26 Oktober 2004 di Amerika Utara . Tycoon RollerCoaster 3 tempat pemain yang bertugas mengelola taman hiburan ; wahana dapat dibangun atau dihancurkan, dataran dan pemandangan dapat disesuaikan, dan harga dapat dikontrol untuk menjaga pengunjung atau "peeps" bahagia.
RollerCoaster Tycoon 3 memiliki dua metode gameplay. Dalam mode karir, pemain......... Read More>>

________________________________________________________________________



128x160 
Real Football 2012
PES 2011 (Pro Evolution Soccer) 
Real Football 2010 
Ultimate Mortal Kombat 3 
.......... 

________________________________________________________________________


Akses Internet Cepat Memakai DNS Alternatif
DNS kepanjangan Domain Name Server. Fungsi DNS menerjemahkan namaDomain menjadi deretan angka IP. Contohnya bila kita akan membuka atau merequest url Domain tertentu, biasanya kita menggunakan deretan nama atau huruf karena lebih mudah dihafal seperti esc-creation.com, google.com, yahoo.com , Facebook.com dan sebagainya.
Nah disinilah DNS ini bekerja. DNS ini melakukan encode atau menerjemahkan dari domain google.com ke dalam bentuk deretan angka unik yaitu berupa IP misal google.com Ip nya adalah 208.67.219.231. Jadi bila kita masukan 208.67.219.231 pada browser maka juga akan membuka domain google.com tersebut. Deretan angka IP seperti 174.36.138.32. IP inilah yang digunakan mesin internet untuk saling berkomunikasi seperti Server Domain, Server Hosting, Server Proxy dan sebagainya.
Terus apa hubungan DNS dengan kecepatan akses internet kita ? Read More>>

No comments:

Post a Comment